Brio MMC Hadir Di GIIAS 2015?

Brio MMC Hadir Di GIIAS 2015?

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 nanti, Honda Prospect Motor sepertinya akan meluncurkan Brio MMC. Seperti dikutip web autonetmagz. Brio terbaru ini nantinya akan dilengkapi dengan pelek yang sama seperti Honda Jazz. Selain itu pada bagian belakangnya terdapat tempelan sewarna bodi pada kaca belakangnya yang sekaligus menjadi pintu belakang mobil ini, di bagian tengah tempelan tersebut juga terdapat sebuah chrome dan emblem Brio serta V-TEC dipindah ke tempelan ini. Kabarnya, ubahan Brio ini tidak terjadi di LCGC mereka, Brio Satya.

Pada bagian interiornya, Brio terbaru ini mempunyai interior berwarna hitam seperti pada Honda Mobilio RS, spion yang dapat dilipat secara otomatis, head unit baru, dan steering switch control untuk tipe tertingginya. Kami prediksi harganya pun akan naik. "Harga Brio nantinya akan naik Rp 3-5 juta," ujar sales Honda Mugen, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang mengiyakan kalau Brio akan melakukan perubahan minor. Kami mencoba mengkonfirmasi kepada Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengenai Brio MMC tapi Jonfis belum mengkonfirmasinya.  

Selain Brio, kami juga mendapat kabar kalau Jazz akan melakukan ubahan sedikit juga di GIIAS 2015. Menurut sumber kami, ubahan pada Jazz akan terjadi pada trim interior yang menggunakan sejumlah panel empuk serta tuas transmisi kini berwarna silver.

Brio MMC sumber dari Autonetmagz

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com