All New Triton Menyapa Banjarmasin

All New Triton Menyapa Banjarmasin

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitusbishi di tanah air baru saja menghadirkan All New Triton di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (29/9) lalu. Setelah Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru, Pontianak, Lampung, Semarang, Palembang, Makasar, dan Bandung.

“Kontribusi Triton wilayah Kalimantan untuk Nasional sebesar 37% adalah yang terbesar se-Indonesia diiringi Sumatera dan Jawa. Untuk pencapaian yang luar biasa ini, Saya ingin berterimakasih kepada konsumen Mitsubishi, terutama konsumen Triton atas kepercayaan serta kesetiaannya menggunakan riton sebagai kendaraan penunjang bisnis selama ini,” pungkas Ilham Iranda, Head of MMC Promotion and Event Department KTB.

Banjarmasin dipilih sebagai kota peluncuran All New Triton selanjutnya, karena permintaan double cabin 4x4 ini cukup luar biasa. Apalagi di sana banyak sektor pertambangan dan perkebunan. Selain itu, Kalimantan Selatan juga telah berkontribusi lebih dari 25 persen untuk totoal penjualan Triton. Sejak Juli lalu dobule cabin andalan Mitsubishi ini berhasil menjadi market leader untuk daerah Kalimantan Selatan dengan pangsa pasar sebesar 70 persen. 

Mengenai harga on the road, tipe Exceed A/T dibandrol Rp 438 juta. Exceed M/T Rp 422,5 juta, GLS Rp 383,5 juta. Tipe terendah HDX yang dulu bermesin 4M40 sekarang mengadopsi 4D56 namun tanpa turbocooler Rp 359,5 juta. Untuk HDX single cab Rp 290 juta. Dari daftar harga tersebut jelas lebih murah dibanding harga di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com