All New Fortuner Meluncur! Harga Naik Sedikit

All New Fortuner Meluncur! Harga Naik Sedikit

All New Fortuner melakukan debut dunianya hari ini di Bangkok, Thailand. Toyota mengklaim generasi terbaru ini bakal memberikan rasa SUV lebih kental. Dalam bahasa mereka, "More Genuine SUV Feel". Ini penting untuk menghilangkan kesan truk pick up yang dikaroseri. Karena seperti kita tahu, Fortuner menyandang basis serupa Hilux.

Walaupun wheelbase tetap sama di 2.750 mm seperti sebelumnya, panjang totalnya bertambah 90 mm. Tapi ia terlihat lebih keren dengan lebih rendah 15 mm serta lebih lebar 15 mm.

Akan tetapi berita paling menggembirakan datang dari sektor suspensi. Insinyur Toyota kini memberi Fortuner suspensi independent multi-link, menggantikan semi-independen di mobil sebelumnya. Ini bakal memberi dampak sangat positif bagi pengendalian dan bantingannya di jalan.

Terlihat sekali kalau Fortuner berusaha terlihat lebih naik kelas dibanding sebelumnya. Harga sendiri ada perubahan di Thailand namun dilaporkan tidak terlalu signifikan. Artinya, mobil ini layak ditunggu di Indonesia saat kemunculannya nanti di 2016 awal.

Spek dan foto lainnya Anda bisa baca di sini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com