3 Fitur Unik BMW 3 Series Gran Turismo

3 Fitur Unik BMW 3 Series Gran Turismo

Otodriver dan Majalah Car Review saat ini sedang menguji 6 mobil BMW dalam even Single Brand Experience. Saya sendiri mendapatkan BMW 3 Series Gran Turismo (GT), yang merupakan versi tourer dengan kepraktisan tinggi dari lini 3 Series BMW.

carsguide.com

Ada banyak keunggulan dari 3 Series GT, namun kali ini saya akan memaparkan 3 keunggulan yang paling mudah ditemui siapapun yang baru menyentuh mobil ini. Pertama adalah kelapangan kabinnya. Anda mungkin tahu jika seri 3 merupakan sedan kompak BMW, namun pada varian GT, Dengan wheelbase yang lebih melar 110 mm menjadi 2.920 mm, BMW berhasil meracik panjang GT menjadi 4.828 mm.

Komposisi itu tentu membuat kelapangan kabin meningkat. Tak hanya itu, efek lapang juga diciptakan dari peningkatan headroom. Bahkan mobil ini merupakan pemilik kabin terlapang dalam lini 3 series.

BMW

Kedua adalah kepraktisan yang luar biasa. Dengan model pintu bagasi yang menyatu dengan kaca belakang, ruang bagasi memiliki akses yang sangat besar. Bahkan jika seluruh jok belakang dilipat, Anda dapat memasukkan barang dengan volume hingga 1.600 liter. Beberapa kompartemen juga bisa dimanfaatkan seperti ruang di bawah lantai bagasi yang terbuka dengan system hidraulis.

BMW

 

Keunggulan lain adalah fitur Touchpad pada iDrive Controller. Kursor touchpadnya disajikan lebih fungsional disbanding milik Mercedes-Benz C-Class. Dengan satu kenop,saja, beberapa jenis pengendalian bisa dilakukan, digeser depan-belakang dan kanan-kiri, diputar, dan via sentuhan. Touchpad layaknya kontroler pada komputer jinjing itu memudahkan kita jika ingin mencari kontak nama di buku telepon atau menuliskan alamat pada mode Navigasi.

Masih banyak lagi keunikan BMW 3 Series GT, ikuti terus Otodriver.com dan baca ulasannya di Majalah Car Review Edisi 6.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com