Xpander Tidak Termasuk Mobil Terlaris di Sumatera Selatan

Xpander Tidak Termasuk Mobil Terlaris di Sumatera Selatan

Dengan angka penjualan mobil penumpang Mitsubishi yang cukup memuaskan di Provinsi Sumatera Selatan, hal tersebut menjadi alasan utama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan jaringan dealer yang keempat, dan kali ini terletak di Palembang.

Berdiri di tanah seluas 4.800 m2 dengan total luas bangunan 1.441 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 368 m2 dan luas area workshop 775 m2, dealer ke-29 hasil kerja sama MMKSI dengan PT Lautan Berlian Utama Motor ini telah dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service Spare Parts).

Tidak hanya memiliki bangunan modern yang luas dengan lokasi strategis, Mitsubishi Lautan Berlian Palembang juga memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Selain itu, dealer yang diresmikan pada 5 September 2019 ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi.

 

Sebagai catatan penting, di semester pertama tahun 2019 ini beberapa mobil Mitsubishi mampu menduduki puncak pada segmennya masing-masing. Seperti halnya L300 yang mendominasi pasar dengan market share hingga 74%, kemudian Triton yang mencapai 61%, lalu Mitsubishi Pajero Sport dengan pencapaian 52%.

"Saat ini beberapa line up terbaru kami telah mendominasi pasar di Sumatera Selatan, untuk Xpander memang masih di angka 22%, namun kami menargetkan peningkatan yang cukup signifikan hingga akhir tahun ini di angka 30%," ujar Ilham Iranda selaku Head of Sales & Dealer Management PT Lautan Berlian Utama Motor.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com