Wuling Confero Bekas Harganya Mulai Dari RP 95 Juta

Wuling Confero Bekas Harganya Mulai Dari RP 95 Juta

Wuling Confero merupakan produk pertama yang diluncurkan pabrikan asal Cina satu ini di Indonesia pada tahun 2017 silam. Model ini masuk ke dalam segmen LMPV yang dijual dengan harga mulai dari Rp 146,8 juta.

Sudah beberapa tahun eksis di tengah masyarakat, Confero pun kini sudah masuk ke bursa mobil bekas. Berdasarkan pantauan kami di beberapa situs jual beli mobil, Confero sudah ada versi bekasnya dan harganya lumayan terjangkau. 

 

Unit yang pertama kami peroleh dari situs olx.co.id. Wuling Confero tipe terendah double blower dijual dengan harga Rp 95 juta. Unit tersebut merupakan keluaran tahun 2018 dan telah menempuh jarak 5.000 hingga 10.000 km

Sedangkan untuk tipe tertingginya, tipe 1.5 S Lux Plus tahun pembuatan 2017 dijual dengan harga Rp 128 juta. Diketahui mobil ini memiliki jarak tempuh 34.000 dan posisi penjual di DKI Jakarta.

Beralih ke situs garasi.id, terdapat Wuling Confero S tahun 2018 yang dijual dengan harga Rp 122 juta. Unit yang berlokasi di Jakarta ini telah menempuh jarak 20.000 km dan memiliki kelir merah.

Sama seperti 'ritual' membeli mobil bekas lainnya. Membeli Confero pun tetap harus memperhatikan servis record unit incaran. Makin banyak modifikasi yang telah dilakukan oleh pemilik lama maka harga jualnya seharusnya makin jatuh. Dan jangan lupa mintalah kesempatan test drive untuk mengetahui lebih detail kondisi Confero bekas incaran.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com