Penampakan Avanza Terbaru

Penampakan Avanza Terbaru

Toyota Avanza terbaru nampaknya mulai muncul ke permukaan. Otodriver.com mendapatkan kiriman gambar eksklusif Avanza terbaru tersebut.
Dari sumber yang tidak mau disebut namanya, kami mendapatkan  foto tampak depan dan belakang sebuah Compact MPV yang berlogo Toyota dengan nama Avanza lengkap dengan emblem trim 1.5 G. Jelas sudah bahwa mobil berkelir biru tersebut merupakan Toyota Avanza yang memang diisukan akan mengalami penyegaran besar-besaran (Major Change) tahun ini.

Sayangnya, pada foto yang diambil dari depan dan belakang ini tak terlihat bentuk keseluruhan tubuh Avanza terbaru. Meski hanya ada foto depan dan belakang, namun nampak perbedaan mencolok di sisi eksterior dibanding Avanza generasi sebelumnya.

Gril trapezoidal besar tampak kokoh dengan bilah-bilah tebal berwarna hitam. Dimensi gril pun sangat besar. Ukurannya yang besar tersebut kian menegaskan kesan kokoh dan  sporti. Yang menarik adalah kombinasi lekukan bumper yang mencolok dan terkesan sangat agresif. Desain lampu juga berubah total dan tampil lebih tipis dihias dengan garnish krum besar yang menyambungkan kedua lampu tersebut.

Belum ada info resmi dari PT. Toyota Astra Motor terkait dengan status Avanza terbaru. Namun sudah santer beredar informasi bahwa Toyota akan menyegarkan MPV nya di bulan Agustus 2015. Hmm, apakah Avanza akan kembali menyerbu pasar Compact MPV ?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com