VIDEO: Richard Hammond Buka Suara Mengenai Kecelakaan Parahnya

VIDEO: Richard Hammond Buka Suara Mengenai Kecelakaan Parahnya

Presenter The Grand Tour, Richard Hammond, akhirnya buka suara mengenai insiden kecelakaan parah yang dialaminya di atas Rimac Concept 1 pada 10 Juni lalu.

Dalam sebuah video yang diunggah akun DriveTribe, Richard menjelaskan panjang lebar seputar kejadian nahas itu. Dari mulai apa yang ada di pikirannya, bagaimana kecelakaan itu terjadi hingga cedera yang dialaminya.

 

Richard Hammond dan Mate Rimac

 

Bukan hanya Richard, di video itu juga tampil Mate Rimac, CEO dari Rimac. Mate dan Richard berdiskusi pula mengenai detail mobil itu dan mengapa bisa sampai terbakar habis padahal mobilnya merupakan supercar elektrik yang notabene tanpa bahan bakar.

Video ini berdurasi cukup panjang, mencapai 26 menit lebih. Ini juga kali pertama Richard Hammond bicara di depan publik tentang kejadian tersebut. Bahkan hal cukup menarik terkuak di video itu, ternyata mobil yang celaka itu adalah milik konsumen dari Rimac. Lantas mobil itu merupakan satu dari hanya 8 unit yang diproduksi.

 

Rimac Concept 1 yang kecelakaan dan terbakar habis

 

Penasaran dengan berbagai fakta yang ada? Silakan saksikan videonya di bawah ini:

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com