VIDEO: Crash Test Nissan Terra 2018 (ASEAN NCAP)

VIDEO: Crash Test Nissan Terra 2018 (ASEAN NCAP)

Nissan Terra bisa dibilang merupakan sebuah pemain baru yang ada di segmennya. SUV ini masuk dalam segmen yang bersaing dengan beberapa merek seperti Mitsubishi dengan Pajero Sport, Toyota dengan Fortuner, Chevrolet dengan Trailblazer dan Isuzu dengan mu-X. 

Masing-masing memberikan fitur keselamatan yang berbeda-beda dan Nissan pun bisa dibilang punya fitur keselamatan yang cukup komplit. Untuk itu ASEAN New Car Asessment Program (NCAP) melakukan uji tabrak pada mobil ini untuk melihat tingkat keselamatan yang dijanjikan oleh Nissan Terra.

 

 

Dalam pengujiannya, ternyata Nissan Terra mendapatkan skor yang sangat baik yaitu bintang lima. Ini artinya Terra memiliki tingkat keselamatan yang sempurna saat terjadi tabrakan.

Untuk dapat melihat proses uji tabrak Nissan Terra yang dilakukan ASEAN NCAP, mari saksikan videonya yang ada di akun YouTube resmi milik ASEAN NCAP di bawah ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com