Toyota Grand New Avanza dan Veloz Siap Kirim ke Konsumen

Toyota Grand New Avanza dan Veloz Siap Kirim ke Konsumen

Duo produk anyar Toyota, Grand New Avanza dan Grand New Veloz sudah tersedia di showroom. Para calon pemilik dengan generasi terbaru Avanza ini sudah bisa mengunjungi dealer Toyota terdekat untuk masuk dalam antrean pembelian. Pengiriman ke calon pemilikpun disebut dealer bisa segera dilaksakan dalam tempo yang tidak lama. 

Terpantau di showroom Tunas Toyota jalan raya Dewi Sartika, Jakarta Timur (15/8), Grand New Avanza dan Grand New Veloz sudah siap untuk dimiliki. Sales Toyota yang OtoDriver temui menyebut bahwa semua tipe unit sudah tersedia. "Yang penting booking saja dulu. Karena jumlahnya yang baru datang ini tidak banyak," tukas Aria Yunior, Sales Tunas Toyota. Pria ramah ini menganjurkan agar yang minat untuk membeli Avanza atau Veloz terbaru tanpa mau menunggu lama sebaiknya segera melakukan pendaftaran pembelian.

"Walau kita stok komplit di tiap tipe tapi pilihan warna masih terbatas," ujar Aria. Jika warna yang tersedia cocok dengan konsumen dan urusan pembayaran segera diselesaikan pihak dealer berjanji akan segera mengantarkan mobil baru ini ke rumah pembelinya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com