Perampok Sial! Curi Mobil Untuk Merampok Malah Kecelakaan

Penulis: Dimas Indra B S
Minggu, 16 Agustus 2015 05:15 WIB
Berita - Perampok Sial! Curi Mobil Untuk Merampok Malah Kecelakaan
Bagikan ke:
Sebuah BMW X5 dicuri sekawanan perampok. Mobil curian itu rencananya hendak dipakai merampok, namun gagal karena malah terlibat kecelakaan.

Kepolisian Sydney saat ini tengah memburu tiga perampok yang berencana menjalankan aksinya. Niatnya, mereka ingin membobol sebuah Anjungan Tunai Mandiri dan kabur menggunakan mobil. Tapi rencana itu cuma tinggal rencana, karena mereka justru mengalami kecelakaan.

Dilansir Sunday Telegraph, Sabtu 15 Agustus 2015, tiga perampok itu memulai aksinya dengan mencuri BMW X5 di kawasan selatan Sydney, Australia. Mereka pun langsung menuju daerah Wolli Creek yang tak jauh dari lokasi mencuri mobil. Mereka berniat membobol mesin ATM di sebuah kawasan komersial.

Sialnya, ketika mobil bergerak mundur, sang pengemudi tak bisa mengendalikan mobilnya. Akibatnya, mobil SUV mewah itu menabrak kaca pusat pertokoan di Mount Olympus Boulevard tersebut. Kaca toko pecah, mobil seharga US$ 160 ribu itu pun rusak pada bagian belakang.

Tiga bandit itu pun panik. Mereka terpaksa kabur karena khawatir bakal tertangkap basah oleh polisi. Akhirnya mereka kabur tanpa membawa uang sepeser pun, dan meninggalkan mobil curiannya begitu saja.

Lebih sial lagi karena kamera CCTV di pusat bisnis itu merekam para penjahat tersebut. Wajah ketiganya terlihat jelas dalam rekaman kamera. Kini, Kepolisian Sektor St George tengah memburu para pencuri tersebut. "Wajah para pelaku sudaj teridentifikasi, dan kami juga masih mencari para saksi," kata Kapolsek St George Inspektur Paul Callaghan.

#

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.