Suzuki Jamin Servis Sampai Daerah Pelosok Dengan Layanan Ini

Suzuki Jamin Servis Sampai Daerah Pelosok Dengan Layanan Ini

Suzuki yang mengaku senantiasa menggenjot penjualan produknya, tak pelak menjadikan populasi mobil berlogo S kian tersebar. Dan kini berbagai model Suzuki pun disebut-sebut telah tersebar sampai daerah pelosok.

"Kadang membeli mobil Suzuki-nya di pusat kota tapi banyak yang penggunaannya di kota kecil atau Kabupaten-nya. Tapi ketika mereka mau servis jadi bingung tidak ada bengkel resmi sementara mereka maunya spareparts asli. Maka bengkel mitra inilah akan berguna," papar Purnomo, 4W Area Service PT Suzuki Indomobil Sales (18/8).

 

Sejauh ini Suzuki telah memiliki 110 bengkel mitra yang tersebar di penjuru daerah di tanah air.  Sebelum menjadikan bengkel umum jadi mitranya, Suzuki juga telah membekali dengan pelatihan maupun memberi dukungan suplai special tools

Maka seluruh bengkel mitra-nya tersebut bisa menangani berbagai model Suzuki. "Bisa dikatakan ini adalah sistem 'jemput bola' kami untuk memudahkan konsumen mendapatkan servis purna jual dalam cakupan area yang lebih luas," sambung Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com