Suzuki Carry Pick Up Generasi Terbaru Meluncur Tahun Ini?

Suzuki Carry Pick Up Generasi Terbaru Meluncur Tahun Ini?

Suzuki Carry pick up sudah resmi dihentikan produksinya pada awal 2019 ini. Namun kabar menarik datang dari sejumlah sumber yang menyebut bahwa akan ada generasi terbaru dari mobil niaga ringan ikonik tersebut.

Bahkan penampakan sebuah pick up yang diyakini sebagai calon penerus Carry tersebut sempat terkuak di sosial media beberapa waktu lalu. Peluang mengenai peluncuran Carry pick up model baru ini pun sepertinya bukan tak mungkin berlangsung dalam tahun ini.

 

Pasalnya salah satu petinggi PT Suzuki Indomonbil Sales (SIS) tak menampik jika pihaknya tengah menyiapkan pick up generasi baru itu. 

"Ya ditunggu saja di kesempatan berikutnya. Ditunggu ya," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS di sela peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport, Jumat (22/3) kemarin.

Bahkan ada sumber yang menyebut bahwa Carry generasi terbaru ini akan melantai bulan depan. Sekali lagi, Setiawan masih bungkam seribu bahasa mengenai jadal peluncuran maupun kisi-kisi spesifikasi Carry yang ditunggu-tunggu itu.

Jika menilik spy shot yang sempat kami laporkan, bisa jadi Carry tersebut merupakan platform yang benar-benar baru.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com