SPY SHOT: Toyota Yaris Generasi Terbaru Di Thailand

SPY SHOT: Toyota Yaris Generasi Terbaru Di Thailand

Sebuah model baru misterius tertangkap kamera di Thailand. Dikutip dari Cardebuts.com (2/9), diketahui mobil tersebut berwujud sebuah hatchback.

Menariknya, salah satu unggahan foto menunjukkan sebuah mobil ditutupi oleh jubah kamuflase. Namun pada unggahan selanjutnya, terlihat mobil tersebut tak menggunakan kamuflase sama sekali hanya saja emblem mereknya ditutupi.

 

Tak lain dan tak bukan, model tersebut merupakan Toyota Yaris generasi terbaru. Lantas, model ini tampil begitu berbeda dengan model terkini yang hadir di pasar Indonesia.

Terlihat siluet fascia depannya memiliki desain yang mirip dengan Toyota Sienta Facelift. Terlihat lampu depan serta grilnya mirip dengan MPV pintu geser tersebut.

Sementara di bagian belakangnya, tampak landainya pintu bagasi senada dengan model terkini. Namun kini plat nomornya terletak sedikit menjorok kebawah. Tak hanya itu, lampu belakangnya juga membesar.

Toyota Yaris generasi terbaru ini dipredikisikan meluncur pada 2020 menatang untuk pasar Eropa. Sebelumnya, sosok Toyota Yaris tertangkap kamera saat melakukan pengetesan di Sirkuit Nurbigring, Jerman.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com