Shell Resmikan 4 Sekaligus SPBU Baru di Surabaya

Shell Resmikan 4 Sekaligus SPBU Baru di Surabaya

Shell memperkuat bisnis penjualan bahan bakarnya di salah satu kota besar di pulau Jawa. Jika di Jakarta sudah banyak lokasi SPBU, kini Shell mendirikan Shell di Surabaya, Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung, Shell langsung membuka 4 SPBU di kota tersebut. Empat SPBU Shell yang baru diresmikan itu ada di jalan Yonosoewoyo, jalan Raya Prapen di Surabaya serta ada juga di jalan Raya Waru dan jalan Diponegoro, Sidoarjo.

 

Dengan dibukanya kembali 4 SPBU Shell di Jawa Timur ini, jumlah SPBU Shell di Indonesia mencapai 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur. 

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat hadir kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik dan pembukaan kembali 4 (empat) SPBU yang menghadirkan produk serta layanan berkualitas dan inovatif. Shell merencanakan untuk terus mengembangkan jaringan SPBUnya di Jawa Timur sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati produk dan layanan kami.”

Menandai pembukaan empat SPBU di Jawa Timur, Shell menggelar berbagai program menarik mulai dari program gratis biaya ganti oli, promo untuk pembelian di mini market bernama Shell Select & deli2go, program loyalitas konsumen dan City Rally bersama komunitas pemilik Honda CRV Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019 di SPBU Shell Waru, Sidoarjo.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com