Selain Triber, Inilah Model Anyar Renault yang Bakal Diluncurkan

Selain Triber, Inilah Model Anyar Renault yang Bakal Diluncurkan

Selain Triber, kabarnya Renault bakal menghadirkan satu varian baru lagi di Indonesia. Tak lain dan tak bukan adalah Renault Kwid Climber.

Seperti dikutip dari Autocarindia.com (22/6), Kwid Climber merupakan varian baru yang memiliki penyegaran dari segi warna. Seperti terlihat pada gambar, model tersebut hadir dengan warna biru pada bagian eksterior serta pada bagian kaca belakangnya terdapat sebuah stiker ‘Climber’.

Sementara pada bagian interiornya, varian ini dibalut dengan warna hitam berpadu dengan kelir oranye. Sementara untuk versi India, model ini dibekali dengan transmisi AMT.

Menariknya, transmisi AMT-nya ini tidak menggunakan tuas persneling, melainkan menggunakan sebuah knob putar yang terletak dibagian dasbor tengah.

Namun, belum diketahui apakah transmisi AMT model knob ini bakal hadir di Indonesia. Namun, berdasarkan spekulasi yang beredar, Kwid Climber bakal melantai pada ajang GIIAS 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com