Saksikan Aksi Drifter Internasional Di Kemayoran Mulai Hari Ini

Saksikan Aksi Drifter Internasional Di Kemayoran Mulai Hari Ini

Drifter Internasional dan drifter Indonesia siap mengguncang Jakarta pada final Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 (Mogu Mogu AMF 2015) pada 16-19 Desember 2015 ini di Parkir Barat JlExpo Kemayoran, Jakpus.

"Dari keseluruhan seri yang digelar, Mogu Mogu AMF 2015 melibatkan 69 drifter lokal maupun internasional yang terbagi dalam kelas profesional, rookie, novice maupun drift star," pungkas Zein Saleh Marketing Manager Achilles. Persaingan pun diprediksi bakal seru.

Pasalnya, seri ketigaAMF 2015 ini menjadi partai puncak, setelah seri pertama dan kedua yang sebelumnya diselenggarakan di Yogyakarta dan Surabaya. Ini juga sekaligus menjadi seri pembuka kejuaraan internasional Asian Drifting Grand Prix (ADGP) 2015 yang pertama kali digelar di Asia dan diikuti 10 drifter internasional.

Di antaranya pemenang D1GP dan Formula D seperti Daigo Saito, Robbie Nishida (Jepang), Rob Whyte (Australia), Brandon Greaves (Australia) dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk perwakilan Indonesia yaitu Emmanuel Adwitya Amandio, Dika CH dan beberapa drifter andalan lokal lainnya."Semua drifter yang mengikuti acara ini sudah memiliki lisensi kejuaraan drifting internasional," tutup Zein.

Band Noah sebagai brand ambassador final AMF 2015

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com