Puluhan Suzuki Jimny 'Silaturahmi' di Parkir Timur Senayan

Puluhan Suzuki Jimny 'Silaturahmi' di Parkir Timur Senayan

Puluhan pemilik Suzuki Jimny penuhi area Parkir Timur Senayan dalam rangka Jimny Days Out, pada Minggu kemarin (24/2). Jimny Days Out sendiri merupakan suatu wadah untuk para pemilik Jimny saling berbagi ilmu seputar bengkel, perawatan dan spare part Suzuki Jimny.

"Di sini yang hadir (pemilik) independent dan ada beberapa komunitas yang hadir. Tapi mereka tidak membawa nama komunitasnya, hanya sebagai pecinta Jimny," ujar Hendy Laas, Ketua Pelaksana Jimny Days Out.

 

Acara yang dihadiri oleh 70 pecinta mobil mini SUV Suzuki itu mengadakan berbagai agenda selama seharian. Antara lain seperti fun awarding Jimny contest, fun photography Jimny contest, direct print on tees dan photosession.

Yang menyegarkan mata dari acara ini adalah, berbagai modifikasi Suzuki Jimny yang turut meramaikan acara. Ada 70 unit Suzuki Jimny yang hadir banyak yang berpenampilan adventure, JDM, OEM dan lain sebagainya.

Selain ubahan modifikasi yang unik-unik, Jimny Days Out juga dimeriahkan oleh berbagai generasi. Mulai dari Jimny White, Katana, Sierra dan Jimny Wide.

Hendy menjelaskan Jimny Days Out sudah diselenggarakan sebanyak 3 kali. Jimny Days Out pertama kali digelar pada bulan Desember 2018 yang diadakan di Bekasi lalu di Sentul, Jawa Barat pada Januari 2019 dan yang ketiga kalinya diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

"Semoga kegiatan ini bisa digunakkan untuk silaturahmi dan saling berbagi ilmu antar pecinta Jimny. Karena di sini ada yang sudah expert ataupun newbie. Jadi bisa hadir untuk ngobrol-ngobrol seputar Jimny," jelasnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com