Peringkat MPV Sliding Door Menengah Atas Terlaris (Mei 2018)

Peringkat MPV Sliding Door Menengah Atas Terlaris (Mei 2018)

Mobil MPV dengan pintu geser menjadi salah satu model pilihan masyarakat Indonesia. Tak hanya daya akomodatif yang baik, namun mobil ini juga dinilai praktis berkat hadirnya pintu geser tersebut.

Bahkan model jenis ini tersedia dalam harga ekonomis seperti Daihatsu Luxio sampai yang mewah seperti Toyota Alphard. Namun apakah benar mobil MPV pintu geser begitu dicintai masyarakat Indonesia? Mari kita telusuri.

 

Ternyata segmen ini cukup menarik. Berdasarkan data penjualan wholesale Gaikindo periode Mei 2018, Toyota Voxy merupakan MPV pintu geser paling diminati dengan penjualan mencapai 463 unit. Di posisi kedua terdapat MPV pintu geser mewah, Toyota Alphard dengan total penjualan 333 unit.

Sementara Toyota Sienta secara wholesales meraih penjualan sebanyak 255 unit, Toyota Velfire 99 unit, Mazda Biante 88 unit, Hyundai H-1 32 unit, Serena 29 unit, Odyssey 28 unit, dan Elgrand 1 unit.

 

Namun ada beberapa model yang nasibnya kurang baik. Seperti Mitsubishi Delica dan Kia Grand Sedona yang sama sekali tak terjual pada periode tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai peringkat MPV pintu geser kelas menengah ke atas, simak daftarnya di bawah ini. 

 

Peringkat Penjualan MPV Pintu geser Mei 2018 

1. Toyota Voxy: 463 unit

2. Toyota Alphard: 333 unit

3. Toyota Sienta: 255 unit

4. Toyota Velfire: 99 unit

5. Mazda Biante: 88 unit

6. Hyundai H-1: 32 unit

7. Nissan Serena: 29 unit        

8. Honda Odyssey: 28 unit

9. Nissan Elgrand: 1 unit

10. Mitsubishi Delica: 0 unit

11. Kia Grand Sedona: 0 unit

 

Sumber: Data penjualan wholesale Gaikindo periode Mei 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com