Bengkel Baru ini Menawarkan 'Ganti oli - Gratis Perawatan'

Bengkel Baru ini Menawarkan 'Ganti oli - Gratis Perawatan'

Mobeng adalah sebuah waralaba jasa bengkel mobil, dengan produk utama yang dijual adalah oli. Namun, selain oli bengkel umum ini juga menjual berbagi kebutuhan kendaraan roda 4 seperti accu, ban, filter oli, filter udara, jasa spooring, balancing dan lainnya.

Nah, pada tanggal 1 Desember 2018 ini, bengkel yang berada di bawah naungan PT Surga Mobil Indonesia ini membuka dan meresmikan outlet baru Mobeng kesepuluh yang berlokasi di Jl Imam Bonjol No.2 Karawaci, Tangerang, Banten. Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Wing Wiryadi Joe selaku Director PT Surga Mobil Indonesia.

 

“Sesuai dengan Tag Line Kami 'Ganti oli - Gratis Perawatan', pelanggan sudah berhak atas gratis jasa perawatan berkala hanya dengan ganti oli,” ujar Wing Wiryadi. Pelanggan hanya dibebankan untuk membayar produk atau parts yang diganti saja.

Termasuk juga dalam hal service delivery (accu), cukup dengan membayar produk accu-nya saja Anda dapat menikmati service free delivery dan free pemasangan accu.

Mobeng sendiri saat ini sudah punya 10 cabang yang tersebar di berbagai lokasi. Mulai dari Karawaci, yang terbaru ini, kemudian ada di Jabodetabek dan Surabaya, Jawa Timur.

 

Reporter: Christo

Foto: Christo

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com