Mitsubishi Xpander Bisa Dicicil RP 2 Jutaan per Bulan!

Mitsubishi Xpander Bisa Dicicil RP 2 Jutaan per Bulan!

Mitsubishi Xpander terpantau tengah mendapat guyuran promo yang cukup menarik. Pasalnya di sebuah eksebisi yang digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Margo City, Depok, Jawa Barat (4/5), LMPV tersebut bisa dicicil dengan sangat ringan.

"Untuk Xpander bisa dimiliki dengan sistem kredit dan cicilannya bisa hanya Rp 2 jutaan per bulan," ujar Didit, Sales Supervisor Mitsubishi Srikandi Mampang yang menggawangi pameran mini tersebut.

Namun promo menggiurkan ini hanya berlaku untuk satu varian saja, yakni Xpander GLX MT. Untuk bisa mendapatkan fasilitas cicilan Rp 2 jutaan ini, Didit menyebut hanya difasilitasi oleh lembaga pembiayaan dari Maybank.

 

Jika tetap mau beli Xpander GLX dengan sistem cicil alias kredit, ada juga tawaran promo dari leasing lainnya. Didit menyebut pembeli Xpander bisa mendapat fasilitas DP nol persen jika pakai lembaga pembiayaan Mega Auto Finance.

"DP 0 persen itu dari Mega auto finance. Tapi dia (konsumen) harus bayar cicilan 3 bulan pertama di awal. Tapi mengurangi tenor," seru Didit yang kami temui di Margo City. Untuk Xpander GLX sendiri memang hanya tersedia opsi transmisi manual. Varian bawah tersebut dibanderol seharga Rp 210,3 juta untuk OTR Jabodetabek.

Jika tertarik, sebaiknya segera kunjungi mall yang berada di jantung kota Depok tersebut karena besok hari terkhir pameran mini tersebut digelar. 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com