Mengintip Xenia Varian Baru Hingga Supra di Persiapan GIIAS 2019

Mengintip Xenia Varian Baru Hingga Supra di Persiapan GIIAS 2019

GIIAS 2019 akan diselenggarakan besok, tepatnya Kamis 18 Juli 2019. Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini bakal diglear 10 hari, mulai dari 18 Juli hingga 28 Juli 2019. Saat ini OtoDriver tengah berada di area ICE BSD, venue GIIAS 2019, untuk memantau kegiatan persiapan pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

Pada persiapan pameran tersebut, tim OtoDriver berhasil mengabadikan beberapa model mobil baru yang akan diluncurkan atau diperkenalkan kepada publik. Mulai dari varian baru Daihatsu Xenia hingga Toyota Supra.

 

Varian baru dari Daihatsu Xenia berhasil kami abadikan pada momen tersebut. Tampak LMPV ini hadir begitu sporty dengan perubahan yang meliputi warna eksterior yang menggunakan kelir abu-abu doff, pelek dengan diameter besar, serta bodikit yang agresif.

Tak hanya itu, varian baru DFSK Glory 580  juga berhasil kami abadikan. Varian yang disinyalir merupakan varian teratas Glory 580 tersebut ditutupi oleh jubah transparan. Berdasarkan pemberitaan yang beredar, tipe ini bakal mengusung fitur baru berupa voice command.

Serta tak ketinggalan dari booth Toyota, sportscar yang bakal diluncurkan, yakni Supra juga berhasil kami deteksi keberadaannya. Namun sayangnya, Toyota Supra generasi baru ini masih ditutupi kain penutup.

Nantikan berita peluncuran model-model mobil baru di Indonesia hanya di website OtoDriver.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com