Laporan GIIAS 2019: Penjualan Wuling Makin Tinggi

Laporan GIIAS 2019: Penjualan Wuling Makin Tinggi

Wuling telah sukses unjuk gigi di panggung GIIAS 2019. Anak baru dari Tiongkok ini mencatatkan angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mencapai 1.608 unit kendaraan. Capaian ini sendiri harus diakui sangat positif jika mengingat usia Wuling yang baru dua tahun di Indonesia. Angka ini juga meningkat hampir tiga kali lipat dibanding angka SPK tercatat di GIIAS 2018, 626 unit kendaraan.

Capaian impresif ini tidak bisa dilepaskan dari bersinarnya Wuling Almaz. Dihadrikan dengan varian baru, 7-seater, serta dilengkapi fitur anyar Wuling Indonesian Command (WIND),  Almaz tidak pernah sepi dari perhatian, tidak hanya di dalam pameran, tapi juga di area test drive.

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami," tutur Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan resmi yang diterima OtoDriver.

Wuling Almaz meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car di GIIAS 2019.

 

Predikat yang dimaksud Dian sendiri adalah penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car alias mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung yang direngkuh Wuling Almaz. Ya, begitu digdaya-nya SUV canggih ini sampai-sampai tercatat ada 1.336 orang yang menjajal mobil ini di area test drive. Wuling sendiri menyediakan tiga unit Wuling Almaz untuk dijajal pengunjung yang ditemani seunit Cortez CT dan Confero S ACT. Dua model lainnya ini masing-masing mencatatkan angka test drive yang juga lumayan, 352 pengunjung dan 130 pengunjung.

Sementara itu angka pengunjung yang menjajal mobil di area test drive bisa juga diimbangi dengan mereka yang memesan unit mobil Wuling baru. Berikut rangkuman angka SPK Wuling di GIIAS 2019:
1. Wuling Almaz: 827 unit
2. Wuling Confero: 425 unit
3. Wuling Cortez: 339 unit
4. Wuling Formo: 17 unit.

Dian menambahkan juga kalau kebanyakan konsumen yang memesan Almaz memilih salah satu varian baru yang baru saja diperkenalkan, Exclusive 7-seater. Ini menunujukkan keefektifan inovasi yang dilakukan oleh Wuling untuk pasar Indonesia.
"Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” tutup Dian.

Foto: Jason

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com