Karpet Mobil Keren Ini Harganya Dipangkas Sampai 30%!

Karpet Mobil Keren Ini Harganya Dipangkas Sampai 30%!

Karpet mobil merek First Class untuk SUV kini tengah ditawarkan dengan potongan harga. Produk yang berpenampilan mewah yang tengah diskon ini khusus untuk Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Pasalnya sebuah gerai aksesori di Surabaya, Musashi Auto Shop (MAS) tengah menawarkan harga karpet tersebut dengan potongan harga hingga 30 persen.

Gerai tersebut tepatnya berlokasi di Jl. Diponegoro 227 Komplek Central Park BB - 11 (Giant Diponegoro), Surabaya, Jawa Timur. Seperti yang diutarakan Daniel Luckyto yang mewakili MAS, bahwa ada penawaran harga karpet mobil dengan potongan harga menarik. “Dari harga awal Rp 4,1 juta menjadi Rp 2,9 juta khusus pemilik Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport dan berlaku hingga 15 September saja,” bilang  Daniel sapaan akrabnya.

 

Masih menurutnya, karpet First Class ini diracik di Malaysia dengan design custom fit. Alhasil, kata Daniel lagi, karpet ini lebih mudah ditata di kabin dan membuat tampilan interior menjadi mewah.

“Nah, karpet First Class mempunyai ketebalan 20 mm, yang mampu menyerap debu, dan tidak berbau, serta anti-selip plus anti-bakteri,” jelas Daniel lagi. Masih kata Daniel, First Class juga tersedia dalam berbagai pilihan warna (Lihat foto).

Bagi yang berminat dengan karpet mobil First Class, silakan kunjungi MAS sesuai alamat di atas. Atau Anda bisa kontak terlebih dahulu di 031-5681270, 082244752288.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com