Kabin Mazda 3 Bikin Pengemudi Senang

Kabin Mazda 3 Bikin Pengemudi Senang

Kehadiran All New Mazda 3 yang terjadwal pertengahan Juli mendatang patut ditunggu. Selain desain agresif yang menawan, fitur mewah dan interior berkualitas baik menjadi daya tarik mobil yang di impor langsung dari Hiroshima, Jepang ini.

Ketika masuk ke dalam kabin Mazda 3, kami langsung merasakan setiap aspek pada kokpit diposisikan simetris secara horizontal dengan pengemudi sebagai pusatnya.

Sesuai dengan tema “less is more” desain semua elemen di dalam kabin dirancang dengan sesederhana mungkin sehingga dapat menonjolkan wilayah kabin dan membuat pengemudi mudah mengoperasikan semuanya. Hal ini biasa disebut dengan 'Driver Oriented'.

 

Sebagai contoh, tombol-tombol pengaturan AC dan aksen di bagian depan penumpang terintegrasi mulai dari sisi kanan dan kiri dengan mengikuti garis desain panel instrumen.

Kemudian jika dibandingkan model sebelumnya, konsol kini mendapatkan desain baru dengan teknologi “two-layer molding” yang menggabungkan bagian panel.

Tidak hanya itu, Mazda3 juga telah mengadopsi layar lebar sebesar 8,8 inci di bagian tengah, yang menawarkan pengoperasian lebih mudah melalui tombol pusat kendali. Melalui layar ini sistem audio All-new Mazda 3 juga dikendalikan dengan 8 speaker 3-way termasuk sebuah woofer untuk versi standar.

 

Oleh sebab itu Mazda 3 memiliki audio yang berkualitas baik. Untuk Anda yang suka mendengarkan musik di jalan, tentu mengemudikan mobil ini akan semakin menyenangkan.

Oh ya, untuk membuat kesan interior lebih mewah, kedua varian Mazda 3 juga sudah dilengkapi dengan sun roof.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com