Inilah Yang Membedakan Dua Varian BMW Seri 7 Hingga Rp 410 juta

Inilah Yang Membedakan Dua Varian BMW Seri 7 Hingga Rp 410 juta

BMW Indonesia meluncurkan Seri 7 terbarunya Kamis kemarin (8/10) di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat. Terdapat dua varin yang ditawarkan oleh BMW, yaitu 740Li Executive dan 740Li Pure Exellence. Keduanya berselisih harga Rp 410 juta, padahal mesin dan transmisinya sama persis. Fitur apa saja yang berbeda?

740Li Executive memiliki banderol sebesar Rp 2,089 miliar off the road hadir dengan comfort seats pada bagian depan dan belakang yang dapat dioperasikan secara elektrik, lapisan jok berbalut bahan Dakota, ambient light, panoramic roofrear-seat entertainment experience, dan surround sound system racikan Harman Kardon.

Sedangkan varian 740Li Pure Excellence varian termahalnya dengan Rp 2,499 miliar pff the road. Harga yang lebih mahal ini membuat Pure Excellence memiliki banyak penambahan seperti pada bagian eksterior. Mulai dari list krom di bumper yang terletak dekat lampu kabut, dan juga pipa knalpot krom yang menghiasi bumper belakang. Finishing kaliper rem diberi warna hitam doff.

Bagian interior varian Pure Excellence diberi sentuhan yang lebih mewah yang tidak lagi menggunakan kulit berbahan Dakota melainkan Nappa Leather. Tidak hanya di jok tetapi Nappa juga membalut hingga bagian panel-panel dasbor yang juga diberikan sentuhan jahitan double stitch. Bagian plafon mendapatkan finishing menggunakan beludru Alcantara. Sillplate aluminium yang menempel pada bagian bawah dekat pintu.

bmw

Masih ada lagi fitur kemewahan yang melekat pada varian ini yaitu sky lounge panorama yag bisa memberikan efek warna yang sama mengikuti ambience light serta bowers & wikins diamond surround sound system. Fitur terakhir ini memberi Anda suara jernih audio high end.

bmw

Keduanya tetap masih mengaplikasikan mesin yang sama yatiu mesin  berkapasitas 2.998 cc berkonfigurasi enam silinder degan teknologi TwinPower Turbo menghasilkan tenaga sebesar 326 dk dan torsi sebesar 450Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com