Ini Warna Mobil Daihatsu Paling Banyak Dipesan di Jabar dan Jateng

Ini Warna Mobil Daihatsu Paling Banyak Dipesan di Jabar dan Jateng

Sebagai produsen kedua terlaris di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor memiliki banyak line up dagang yang membuatnya tak bergeser dari tiga teratas dalam hal penjualan di tanah air.

Hal tersebut dibantu dengan penjualan pick up Gran Max mereka dan Low Cost Green Car (LCGC) Sigra yang menyumbang penjualan terbanyak. Mungkin, hanya model sedan yang mereka belum pasarkan di Indonesia.

 

Namun begitu, tahu kah Anda bahwa mobil Daihatsu yang paling banyak dipesan konsumen adalah mobil berwarna putih? Menurut Manager PT Astra Internasional Daihatsu Sales Operation Jawa Barat, Kroda Kalantara, warna putih diminati hampir 60% konsumen sedangkan warna hitam menjadi favorit kedua sebesar 25% dan sisanya warna lain.

Seperti di Jawa Barat, nyatanya di Jawa Tengah dan DIY hal serupa terjadi. Edy Susanto selaku Kepala Wilayah Jawa Tengah PT AI-DSO saat ditemui Otodriver.com di acara 'Sedulur Daihatsu' mengatakan bahwa di daerahnya mobil berwarna putih paling banyak dipesan, selanjutnya baru yang berwarna hitam.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com