Ini Dia Harga Resmi Calya, Diumumkan Di GIIAS 2016

Ini Dia Harga Resmi Calya, Diumumkan Di GIIAS 2016

Hari ini (11/8), PT Toyota Astra Motor (TAM) membuat acara seremoni pembukaan pameran di booth mereka yang terletak di Hall 10, ICE Center, BSD, Tangerang Selatan.

Mengusung tema booth "Here For Wonderful Tomorrow". Dalam kesempatan ini, Toyota fokus memasarkan produk LCGC MPV mereka dengan emblem Toyota Calya.

"Kehadiran All New Calya untuk menjawab kebutuhan pasar akan kendaraan MPV dengan harga terjangkau dan dengan interior luas untuk semua keluarga. Kehadiran mobil ini membuat segmen MPV Toyota semakin lengkap," ucap Deputy Chief Engineer Toyota Motor Corporation (TMC), Masanobu Itu.

All New Calya sendiri dibekali mesin anyar 3NR yang memiliki kapasitas 1.200 cc dengan teknologi Dual VVT. Hasilnya, mobil ini memiliki performa memadai serta efisiensi bahan bakar yang maksimal. 

Di GIIAS, PT Toyota Astra Motor (TAM) memasarkan Calya dengan 5 tipe. Berikut harganya : 

Calya E Std MT Rp 129,65 juta
Calya E MT Rp 132,45 juta
Calya E AT Rp 145,45 juta 
Calya G MT Rp 138 juta
Calya G AT Rp 150 juta

Baca juga

Perbedaan Harga Tiap Tipe Toyota Calya Dengan Daihatsu Sigra

 

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com