Iklan Daihatsu Terios Dan Toyota Rush Generasi Terbaru Muncul!

Iklan Daihatsu Terios Dan Toyota Rush Generasi Terbaru Muncul!

Gembar-gembor bakal hadirnya duo Daihatsu Terios - Toyota Rush generasi baru kini semakin jelas alias bukan sekedar kabar burung lagi. Pasalnya baru-baru ini muncul sebuah foto dari sebuah akun Instagram yang mengabadikan iklan Rush dan Terios model baru di media cetak.

Walau hanya sebatas siluet, namun terang-terangan disebut bahwa model tersebut adalah All New Terios.  Pada iklan Daihatsu memperlihatkan sebagian sisi sampingnya, tepatnya sisi atas bagian atap saja. 

Sedangkan iklan yang dibuat oleh Toyota untuk Rush model baru malah memperlihatkan bagian wajahnya. Teaser siluet tersebut memperlihatkan dengan jelas bagaimana tampilan wajah dari calon Rush terbaru. 

 

 

Mulai dari desain lampu yang memperlihatkan LED daytime running light yang terintegrasi, desain grill bilah-bilah garis horizontal, sekaligus dipamerkannya ground clearence yang tinggi menjulang khas SUV sejati.

Tampaknya juga, Daihatsu dan Toyota telah mengubah sedikit logo dari Terios dan Rush. Mungkin maksudnya adalah dengan hadirnya generasi baru juga memberikan penyegaran di berbagai sisi.

Kita tunggu saja sebentar lagi untuk informasi lengkapnya. Pasalnya, OtoDriver mendapatkan informasi duo LSUV ini akan resmi meluncur pada 23 November mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com