Hyundai Santa Fe Indonesia Hadir Dengan Fitur Baru

Hyundai Santa Fe Indonesia Hadir Dengan Fitur Baru

Hyundai Santa Fe versi terbaru resmi dihadirkan di Indonesia kemarin sore (18/2). Santa Fe Model Year 2019 ini diluncurkan dengan fitur-fitur baru yang disebut dapat mendukung kemudahan sang pengemudi

Versi baru Santa Fe ini hadir seakan menjadi versi penyempurnaan dari pendahulunya. Seperti di bagian hiburannya, model ini hadir dengan headunit layar sentuh Full Color dilengkapi dengan fitur Aux, USB, iPod dan Bluetooth dengan Voice Recognition dan Voice Memo Function.

Tak hanya itu, jok kulitnya pun mengalami penyempurnaan serta layar instrumennya kini Full Color TFT LCD sebesar 7 inci.

 

Jika versi pendahulunya hanya dilengkapi dengan 2 buah airbag, kini Santa Fe menggunakan 6 buah airbag yang tentunya mampu meningkatkan faktor keselamatan penumpang. Selain itu juga, untuk meningkatkan kenyamanan sekaligus keselamtan, Hyundai kini mengaplikasi kamera mundur 2 angle serta spion Electrochromatic yang berfungsi untuk membiaskan sinar lampu langsung agar tidak menyilaukan pengemudi di Santa Fe versi terbaru ini.

Beralih ke bagian bagasi, model ini telah hadir dengan pintu bagasi otomatis atau Hyundai menyebutnya dengan Smart Power Tailgate. Sementara untuk jantung pacunya tak mengalami perubahan.

 

“Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia di ajang GIIAS 2018 lalu dan mendapatkan penghargaan sebagai “1st Winner Favorite Passenger Car” dari pengunjung pameran GIIAS 2018, All New Santa Fe telah mendapatkan respon yang baik/positif dari konsumen maupun media. Namun untuk memenuhi kebutuhan di segmen premium, kami hadirkan The Grand Santa Fe yang telah memiliki fitur-fitur terbaik di kelas SUV,” ujar Mukiat Sutikno selaku President Director PT Hyundai Mobil Indonesia melalui siaran pers.

Berikut adalah harga Hyundai Santa Fe 2019"

XG CRDi Rp. 577.000.000

XG Gasoline Rp. 528.000.000

GLS CRDi Rp. 557.000.000

GLS Gasoline Rp. 507.000.000

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com