Honda Jazz Generasi Terbaru Akan Muncul di Tokyo Bulan Depan

Honda Jazz Generasi Terbaru Akan Muncul di Tokyo Bulan Depan

Honda Jazz model baru dipastikan debut bulan depan, Oktober 2019. Namun debut hatchback model baru tersebut bukan berlangsung di Indonesia. Honda memilih pameran bergengsi Tokyo Motor Show (TMS) 2019 sebagai lantai peluncurannya.

Hatchback yang di Jepang beridentitas Honda Fit tersebut juga akan muncul bareng Honda e, mobil full listrik pertama Honda. Walau sudah ada keterangan resminya, namun Honda belum menampilkan bocoran wujud Jazz generasi terbaru itu.

 

"Pada TMS 2019, Honda akan melakukan peluncuran global All New Honda Fit," tulis Honda melalui keterangan tertulis (27/9). Dari laporan yang kami ketahui sebelumnya, ada kemungkinan Jazz model baru hanya akan tersedia dalam mesin hybrid saja. Namun apakah hal itu hanya untuk pasar Eropa saja atau termasuk Jepang, masih belum ada kejelasan.

Display mobil di booth Honda pada TMS 2019 juga mencakup sejumlah model produksi, termasuk New Honda Freed yang akan mendapat penyegaran dan akan dijual di Jepang pada Oktober 2019. 

Belakangan juga sempat beredar wujud terkaan alias rendering dari Honda Jazz generasi terbaru di dunia maya. Untuk lebih jelasnya pantau terus OtoDriver, karena kami akan melaporkan langsung dari TMS 2019. 

Simak Video : OD Flash: TMS 2019 Jadi Arena Meluncurnya Beragam Mobil Baru dan Masa Depan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com