Honda Indonesia Umumkan Recall Lagi, 7 Ribuan Unit Mobil Kena!

Honda Indonesia Umumkan Recall Lagi, 7 Ribuan Unit Mobil Kena!

Honda kembali mengumumkan penarikan kembali alias recall terhadap sejumlah mobil yang dijualnya di Indonesia. Jika beberapa waktu lalu Honda CR-V yang terkena recall, untuk kali ini PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan ada 6 mobil yang harus kena recall!

PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen tunggal mobil Honda di Indonesia, mengumumkan program penarikan kembali (Recall) Airbag Inflator Takata pada beberapa model mobil di Indonesia. Kampanye ini adalah untuk airbag inflator yang digunakan sebagai suku cadang pengganti pada masa awal perbaikan airbag inflator Takata, sebelum September 2017.

Demikian keterangan tertulis yang baru saja masuk ke meja redaksi OtoDriver (12/8). Dalam kampanye recall kali ini, Honda Indonesia mengumumkan penggantian airbag inflator pada 7.330 unit mobil. Pasalnya permasalahan ini punya potensi airbag mengembang secara berlebih. Jika yang dikhawatirkan terjadi bisa mengakibatkan airbag pecah sehingga dapat membahayakan pengemudi dan penumpang.

Adapun model yang teridentifikasi di dalam program ini meliputi:

 

Oleh karena itu, Honda kembali menghimbau konsumen yang mobilnya teridentifikasi, agar segera datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk melakukan penggantian dengan komponen terbaru.

Proses penggantian komponen airbag inflator akan dilakukan sekitar 1 – 2 jam, tanpa dikenakan biaya apapun. Honda kembali mengingatkan kepada konsumen yang mobilnya teridentifikasi recall airbag inflator dan belum melakukan perbaikan, agar segera datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk melakukan penggantian komponen tersebut.

 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com