Goodyear Rilis Program Tukar Tambah Plus Garansi 1 Tahun

Goodyear Rilis Program Tukar Tambah Plus Garansi 1 Tahun

Goodyear merek ban asal Amerika Serikat kembali melanjutkan program jelang Lebaran. Program yang berjuluk Ramadan Trade-In tahun ini akan digelar pada 18 Mei hingga 1 Juni 2019.

“Program ini tak hanya berlaku pada pengguna ban Goodyear saja, namun juga merek lainnya,” terang Arfianti Puspitarini Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager Goodyear Indonesia, saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan (02/05).

 

“Ban dalam kondisi apapun akan diterima dalam program ini dan akan diganti sesuai dengan ukuran ban yang digunakan. Syaratnya mobil yang akan diganti harus hadir digerai rekanan Goodyear,” sambung wanita yang akrab disapa Rini ini.  “Harga ban yang akan ditrade in sudah kami tentukan harganya, semisal ban ukuran R14 hingga R15 akan dihargai sebesar Rp 50 ribu/buah,” imbuhnya.

Rini menambahkan, untuk pembelian ban minimal 2 buah, maka secara otomatis pembeli akan langsung mendapatkan garansi Worry Free Assurance yang akan berlaku selama 1 tahun, terhitung mulai ban dibeli.

“Pada program Worry Free ini, apabila terjadi kerusakan ban seperti sobek terkena paku, pengguna akan langsung mendapatkan ban baru (model sejenis) setelah melakukan klaim,” papar wanita berkacamata ini.

“Tidak perlu khawatir, cukup dengan menunjukkan kartu warranty dan sejauh kerusakan ban tidak terjadi karena kesalahan penggunaan seperti ban tidak rata disebabkan oleh kerusakan suspensi, maka akan langsung diganti saat itu juga,” tutupnya.

Dalam program Ramadan Trade-In alias tukar tambah ini, Goodyear menyediakan berbagai ukuran ban dari R14 hingga R19 atau ukuran apapun sejauh model yang ada tersedia dalam line up produknya.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com