Glory 560 Mulai Rebut Hati Konsumen

Glory 560 Mulai Rebut Hati Konsumen

DFSK memanfaatkan ajang GIIAS 2019, utamanya sebagai tempat mereka pamer teknologi. Bagaimana tidak, di pameran yang berakhir pada 28 Juli itu, pabrikan asal Cina ini menyajikan dua mobil canggihnya, satu buah mobil listrik, Glory E3, dan satu model yang siap mereka luncurkan, Glory i-Auto.

Meski begitu, untuk urusan jualan nyatanya DFSK juga meraih capaian positif. Pihak DFSK mengklaim kalau sebanyak 757 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berhasil mereka raup selama pameran 11 hari itu.

 

Angka ini naik lebih dari dua kali lipat dibanding setahun lalu saat mereka membukukan 316 SPK. Hasil positif ini tidak bisa dilepaskan dari hadirnya LSUV teranyar mereka, Glory 560. Tercatat Glory 560 mengambil alih 45 persen dari keseluruhan SPK, diikuti mobil niaga riangan, Super Cab dengan 28 persen, dan Glory 580, 18 persen.

Hebatnya lagi, upaya DFSK untuk memerkan teknologi ini bisa dibilang sukses. Hal ini dibuktikan dengan adanya pemesanan untuk DFSK Glory i-Auto mencapai 11 persen dari total SPK di GIIAS 2019.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di GIIAS 2019 dan seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” ungkap Head of Marketing PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resmi yang diterima OtoDriver.

Tercatat pula di GIIAS 2019, ada 744 orang pengunjung yang melakukan uji coba alias test drive untuk unit DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560. Sebanyak 200 orang pengunjung sudah merasakan performa dari DFSK Glory 580, dan 544 orang pengunjung mencoba berkendara DFSK Glory 560.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com