GIIAS 2016: Ini Detail 4 Mobil Edisi Spesial Nissan

GIIAS 2016: Ini Detail 4 Mobil Edisi Spesial Nissan

Nissan Motor Indonesia (NMI) hadirkan empat varian khusus untuk bisa memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Empat varian tersebut diantaranya Nissan March X Danjyo Hiyojili, Nissan Juke 2, Nissan X-Trail Extreemer, dan Nissan GT-R.

Edisi spesial ini hanya dipersembahkan untuk dijual selama gelaran GIIAS 2016.

Nissan March X Danjyo Hiyojili

Nissan March X Danjyo Hiyojili adalah Nissan March yang hadir dengan stiker pada bodinya yang desainnya dibuat oleh desainer fashion kondang asal Jepang. Selain itu di bagian interiornya juga memiliki motif yang sama dengan stiker yang berada di atas atapnya. Mobil ini hanya tersedia sebanyak 20 unit saja. NMI membanderolnya dengan harga Rp 190,3 juta.

Juke 2

Nissan Juke Revolt 2, sebenarny berbasis dari Juke Revolt namun hadir tanpa stiker-stikernya di bodi. Tapi tetap hadir dengan paket body kit dan beberapa panel lainnya dari Juke Revolt. Khusus di bagian interiornya hadir dengan desain jok kulit yang benar-benar baru. Mobil ini juga hadir sebanyak 20 unit saja. NMI membanderol dengan harga Rp 304,9 juta.

Nissan X-Trail Extreemer

Nissan X-Trail Extremer, hadir sebagai edisi khusus yang ditambahkan beberapa aksesoris seperti skid plate pada bagian bawah bemper untuk melindungi bemper depan dan belakang. Kemudian panel di bawah side skirt yang juga hadir dengan warna silver. Kemudian audio dengan sistem layar sentuh berukuran besar. Mobil ini hadir sebanyak 50 unit untuk saat ini dan dibanderol dengan harga Rp 466,3 juta.

GT-R

Nissan GT-R yang hadir hanya satu unit saja dan sudah aku dibeli oleh konsumen namun masih dipajang di stage Nissan karena menjadi icon program mereka dalam pencarian bakat yaitu GT Academy.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com