BMW Indonesia Hadirkan Showroom Baru Di Bali

Kamis (18/8) adalah hari peresmian showroom kedua BMW di Bali yang merupakan hasil kerjasama antara PT Astra International Tbk-BMW Sales Operation (BMW Astra) dan BMW Group Indonesia.
Penulis: Hariawan Arif
Sabtu, 20 Agustus 2016 06:00 WIB
Berita - BMW Indonesia Hadirkan Showroom Baru Di Bali
Bagikan ke:

Kemarin (18/8) adalah hari peresmian showroom kedua BMW di Bali yang merupakan hasil kerjasama antara PT Astra International Tbk-BMW Sales Operation (BMW Astra) dan BMW Group Indonesia. Ini merupakan showroom BMW yang kedua didirikan di pulau Bali.

“Sebagai  brand otomotif premium terkemuka di dunia, telah menjadi bagian dari DNA brand BMW untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan. Showroom BMW terbaru ini merupakan gabungan dari desain interior modern, fasilitas canggih serta konsep mutakhir yang akan menawarkan pengalaman layanan premium BMW untuk pelanggan terbaik kami,” ujar Karen Lim selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur no 168, Denpasar, Bali dan berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi. Showroom BMW Bali memiliki berbagai fasilitas layanan penjualan dan purna jual seperti showroom, bengkel, High Security Service (HSS), ruang tunggu, ruang meeting, delivery area, serta customer lounge berstandar tinggi khas BMW

Hadirnya showroom baru BMW di Bali ini disebut merupakan bukti komitmen dan usaha nyata dari BMW Group Indonesia untuk terus memperluas dan memperkuat jaringan BMW secara keseluruhan di wilayah Indonesia. “Kami yakin melalui kerja sama dengan mitra strategis kami yaitu BMW Astra, hadirnya showroom BMW ini dapat semakin memenuhi kebutuhan-kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW yang terus menunjukkan respons positif dari tahun ke tahun, khususnya di daerah Bali,” tutup Karen.

#bmw

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.