GALERI: Toyota New Avanza 2019 (55 Foto)

GALERI: Toyota New Avanza 2019 (55 Foto)

Toyota New Avanza resmi diluncurkan hari ini (14/1). Tentunya, versi terbaru dari Avanza ini mengusung berbagai perubahan meski tidak terlalu sigifikan.

Di bagian luarnya, perubahan paling mendasar adalah pada bagian bumper, grill dan lampu depan. Bagian Wajah Avanza terbaru ini sangat berubah total dibanding model lawasnya.

 

Perubahan lainnya terlihat desain bemper New Avanza ini yang kian agresif dibandingkan pendahulunya. Semenatara di bagian belakangnya, terlihat kombinasi warna baru pada bagian lampu belakangnya dengan mika lampu clear pada bagian seinnya dan merah di bagian lampu belakang dan juga lampu rem.

Sedangkan di bagian interiornya, pada panel pengaturan AC yang berada di bawah monitor layar sentuh, tak ditemukan lagi kenop model putar-putar.  Bahkan AC-nya terlihat ada fitur yang tak ada di Avanza lawas, yakni arah hembusan AC. Pada layar sentuh, tampak tak ada yang istimewa. Namun akan ada sedikit kejutan di bagian setir. Sebab, pengaturan audio bisa dilakukan di setir sebelah kiri.

Tak hanya itu, New Avanza memiliki Console Box yang lebih besar dobandingkan pendahulunya. Disamping itu, di bagian baris ketiga, kini Avanza versi penyegaran telah dilengkapi dengan charger USB Port.

Fitur terbaru yang diaplikasi pada Avanza Veloz adalah hadirnya Smart Keyless Entry. Sayangnya fitur ini tak hadir di tipe Avanza non Veloz.

Sementara di balik kap mesinnya, mesin Toyota New Avanza 1.300 cc mampu menghasilkan tenaga 96,5 PS dan torsi 120 Nm. Sedangkan mesin 1.500 cc-nya mampu menyumbang tenaga sebesar 104 dk dan torsi 136 Nm.

Simak kumpulan galeri foto yang telah kami himpun di bawah ini.

(New Veloz: warna putih, New Avanza tipe G: warna hitam)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com