Daihatsu Grand New Xenia Meluncur. Tidak Alami Kenaikan Harga Juga

Daihatsu Grand New Xenia Meluncur. Tidak Alami Kenaikan Harga Juga

Daihatsu Grand New Xenia baru saja resmi diluncurkan, Selasa (15/1) siang ini. Versi penyegaran dari LMPV Daihatsu ini memiliki 10 varian dan dijual mulai dari Rp 183,35 juta hingga Rp 228,95 juta. Seperti saudaranya, New Avanza, Harga Grand New Xenia tidak berubah.

Seperti pada unggahan foto bocoran yang telah beredar sebelumnya Daihatsu Xenia memiliki perubahan pada eksterior dan interiornya. Perubahan pada eksterior terjadi  pada bagian bumper yang kini lebih agresif, grill dengan aksen krom dan lampu depan yang pada varian tertentu telah dilengkapi dengan bohlam LED. Bagian Wajah Xenia terbaru ini tergolong berubah cukup signifikan dibanding versi terdahulu.

 

Sementara di bagian belakangnya. Terlihat kombinasi warna baru pada bagian lampu belakangnya dengan mika lampu clear pada bagian seinnya dan merah di bagian lampu belakang dan juga lampu rem.

Beralih ke bagian kabin, perubahan tampak pada bagian pengaturan AC yang kini sudah digital, Headunit baru, desain instrument cluster baru, serta corak jok yang berbeda. Sementara charger USB tersedia pada bangku baris ketiga.

Di samping itu juga, terdapat varian baru pada Grand New Xenia, yakni Xenia 1.5 alias  bermesin 1.500 cc. Jantung pacu ini tentunya sama dengan milik saudara LSUV-nya, yakni Daihatsu All New Terios.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu. Sebagai sahabat keluarga, Xenia telah terbukti keistimewaannya dan kehandalannya selama 15 tahun. Kami berharap, Grand New Xenia dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia,” ujar Tetsuo Miura, President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

Berikut daftar harga Daihatsu Xenia OTR Jabodetabek (Rp juta)


Daihatsu Grand New Xenia X MT: 183,35

Daihatsu Grand New Xenia X AT: 194,25

Daihatsu Grand New Xenia R MT: 187,65

Daihatsu Grand New Xenia R AT: 199,95

Daihatsu Grand New Xenia R Deluxe MT: 207

Daihatsu Grand New Xenia R Deluxe AT: 218

Daihatsu Grand New Xenia X Deluxe MT: 198,6

Daihatsu Grand New Xenia X Deluxe AT: 210,45

Daihatsu Grand New Xenia R 1.5 Deluxe MT: 218,05

Daihatsu Grand New Xenia R 1.5 Deluxe AT: 228,95

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com