GALERI: Mercedes-Benz E 300 AMG Line CKD  2017 (19 FOTO)

GALERI: Mercedes-Benz E 300 AMG Line CKD 2017 (19 FOTO)

Mercedes-Benz Indonesia resmi menghadirkan E-Class yang dirakit di Wanaherang, Jawa Barat alias CKD (24/1). Belum dijelaskan apakah E-Class versi CKD ini akan memiliki harga yang lebih murah ataupun memiliki fitur yang lebih banyak.

Saat ini E-Class versi CKD belum memiliki harga pasti karena peluncuran resminya akan dilakukan pada bulan April mendatang. Sebagai gambaran, saat ini E 250 Avantgarde Line CBU dibanderol Rp 1,179 miliar dan E 300 Avantgarde Line CBU dibanderol Rp 1,379 miliar.

 

Mercedes E 300

 

Namun untuk E 300 versi CKD ada sedikit perbedaan dengan versi CBU yang sudah ada karena kini hadir dengan AMG Line yang memiliki desain bumper depan dan belakang  yang lebih gahar khas AMG. Selain itu, peleknya juga hadir dengan ukuran 19 inci dari AMG.

Untuk lebih jelasnya, silakan simak deretan foto yang telah kami dapatkan langsung dari lokasi pabrik Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com