GALERI: Lexus LC 500 2017 (16 Foto)

GALERI: Lexus LC 500 2017 (16 Foto)

Lexus LC 500 resmi meluncur dengan harga yang cukup fantastis, Rp 4,3 miliar. Namun sedan sport ini menyuguhkan berbagai kemewahan sampai kecanggihan mobil impian para penggemarnya. Mulai dari mesin 5.000 cc sampai beragam fitur canggih.

Sedan yang struktur bodinya hampir didominasi material karbon fiber ini menggabungkan spidometer single dial meter TFT LCD 8 inci dengan tampilan yang futuristis. Lexus menyebut seluruh elemen pada interior LC 500 merefleksikan nuansa elegan dan meningkatkan gairah berkendara pada saat duduk di balik kemudi.

Demi estetika eksterior, handle pintu pun dibuat tidak terlihat. Untuk membuka bagasi, tombolnya pun tersembunyi di bagian stoplamp.

Pada area door trim, terdapat ornamen menyerupai lipatan tirai. Jok depan mengadopsi model sport namun diklaim akan tetap memberikan kenyamanan yang oke ketika berkendara dalam waktu yang lama. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com