GALERI FOTO: Isuzu MU-X 2016 (14 Foto)

GALERI FOTO: Isuzu MU-X 2016 (14 Foto)

Isuzu Indonesia baru saja meluncurkan MU-X facelift (8/8). Untuk sumber tenaga Isuzu Indonesia masih mempercayakan unit 2.500 Turbo Diesel berkode 4JK1-TC. Mesin yang kini bertenaga 136 ps dan torsi 32,6 Kgm ini mendapat sokongan turbo baru berteknologi Variable Geometry System (VGS). Dapur pacu ini masih dipercaya berpasangan dengan transmsi otomatik 5 percepatan yang dilengkapi dengan moda manual. 

New MU-X ini hadir dalam beberapa detail fitur baru seperti ornamen grill, jok elektrik untuk pengemudi, desain panel indikator, dan tombol audio di kolom setir. Untuk urusan hiburan tersedia layar head baru ukuran unit 8 inci berfitur Airplay Wifi dan navigasi satelt serta adanya speaker di atap. 

Interior diberi sejumlah tambahan fitur

Selain itu tambahan berbagai fiturnya juga siap memikat konsumen di segmen yang dihuni Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Sport ini. Sebut saja Hill Start Aids, All View Camera 360, dan jugan rem cakram di keempat rodanya dengan ABS, EBD dan ESC.

Untuk lebih detailnya, silakan Anda nikmati 14 foto detail Isuzu MU-X 2016 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com