GALERI FOTO: Daihatsu Hi-Max  (19 Foto)

GALERI FOTO: Daihatsu Hi-Max (19 Foto)

Daihatsu Hi-Max resmi dijual secara umum dengan harga termurah Rp 95,5 juta OTR DKI Jakarta (10/11). Persis seperti bocoran yang kami laporkan beberapa hari lalu, Hi-Max berwujud pikap berdimensi kompak dan bertampang unik.

"Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan," sebut Supranoto Tirtodidjojo, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.

Danu

Mobil baru ini hanya tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Icy White dan Ultra Black. Sebagai opsi, tersedia dua varian Hi-Max. Ada varian Standard yang dilengkapi audio 1 DIN/MP3 yang dibanderol Rp 95,3 juta OTR dan varian Standard AC yang dilengkapi electric power steering seharga Rp 103,5 juta OTR DKI Jakarta.

Silakan simak kumpulan foto detail Daihatsu Hi-Max yang berhasil kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com