Daihatsu Gran Max Resmi Bertugas Sebagai Ambulans di Bandung

Daihatsu Gran Max Resmi Bertugas Sebagai Ambulans di Bandung

Daihatsu bersama Dinas Kesehatan Kota Bandung merayakan ulang tahun perdana Program Layad Rawat yang sukses diluncurkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tahun lalu. Pada kesempatan itu, Daihatsu menyerahkan donasi berupa satu unit Ambulans Mini ICU kepada Program Layad Rawat Dinas Kesehatan Bandung, Kamis, 26 Juli 2018 di Pendopo Wali Kota Bandung, Jawa Barat.

Ambulans yang berbasis dari Daihatsu Gran Max ini didesain secara khusus agar bisa bertugas melayani pasien dengan dimilikinya beragam fasilitas kesehatan lengkap, layaknya Mini ICU yang bisa berjalan.

 

Penyerahan ambulan Mini ICU ini disebut sebagai wujud komitmen Daihatsu dalam mendukung salah satu program dari Pemkot Bandung, yang selaras dengan Program Sehat Bersama Daihatsu. Program tersebut tentu sejalan dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Daihatsu.

“Kami berharap, sumbangan mobil Ambulans Daihatsu ini dapat memaksimalkan pelayanan Layad Rawat kepada warga Bandung yang membutuhkan pertolongan kesehatan dan warga Bandung menjadi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Shinya Takeda, Direktur Corporate Planning & Communication PT Astra Daihatsu Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com