Chevrolet Hentikan Sementara Produksi Corvette

Chevrolet Hentikan Sementara Produksi Corvette

General Motors (GM) baru saja mengumumkan untuk menutup salah satu pabriknya di Bowling Green Assembly Plant, Kentucky, Amerika Serikat. Fasilitas ini merupakan tempat produksi salah satu line-up mobil legendarisnya yaitu Corvette.

Seperti yang disampaikan Carscoops (23/1), informasi ini didapat dari sebuah website Corvette Blogger. Sedangkan untuk pengumuman resminya baru akan dirilis sebentar lagi.

 

 

Namun penutupan ini sebenarnya hanya sebagai langkah peningkatan fasilitas-fasilitas yang ada di fasilitas pabrik tersebut. Selama pabrik ini ditutup, proses produksi Corvette 2017 pun harus dihentikan. Tapi yang menariknya, produksi dari Corvette C-7 ini akan kembali mulai saat pabrik sudah selesai dikerjakan.

Peningkatan fasilitas pabrik diklaim untuk mempersiapkan produksi generasi Corvette model 2018 beserta produksi mesinnya yang diperkirakan akan bertenaga 700 dk lebih. Model Corvette C-8 2018 ini dikabarkan sudah mulai dirancang oleh Chevrolet dengan konstruksi mid-engine.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com