Calya Sigra Club Chapter Bandung Terabas Air Pasang Saat Kopdar

Calya Sigra Club Chapter Bandung Terabas Air Pasang Saat Kopdar

Calya Sigra Club chapter Bandung, Jawa Barat yang tersohor dengan nama Calsic Bandung Juara mengadakan kegiatan seru pada akhir pekan lalu (27/8). Bukan sekedar kopi darat (kopdar) ke obyek wisata yang menarik, tapi para pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini mendapati rintangan yang cukup seru.

Calsic Bandung Juara yang menuju pantai Pondok Bali di Subang, Jawa Barat ini pasalnya mendapati jalan yang tergenang air pasang saat mengakses tujuan kopdar tersebut. "Saat melintas ruas jalan yang tergenang air pasang itu aman-aman saja," tutur Arya Samdjoen, Ketua Calsic Bandung Juara kepada OtoDriver.

 

Memang, dari dokumentasi terlihat ketinggian air tak ekstrim. 78 personil dengan perlahan dan teratur sukses melintasi air pasang tersebut. "Tapi saya menghimbau agar semuanya untuk segera cuci steam sepulang dari kegiatan ini," sambung Arya. 

Sesampainya di lokasi kopdar, berbagai acara seru pun berjalan meriah.

Mulai dari balap karung, permainan bola pantai sampai tukar kado door prize mewarnai keceriaan kopdar wajib ini. "Semoga dengan kegiatan ini silaturahmi tetap terjalin. Kita juga selalu up date mengenai perkembangan informasi mobil kita. Dan yang terakhir, kita tetap harus solid," tutup Arya.

Foto: Hanz

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com