Bugatti Hadir di Indonesia, Siap Tawarkan Chiron Seharga RP 99 Miliar

Bugatti Hadir di Indonesia, Siap Tawarkan Chiron Seharga RP 99 Miliar

Merek Bugatti akhirnya diperkenalkan di Indonesia oleh PT Prestige Image Motorcars. Sebagai perkenalannya di Indonesia, Bugatti meminjamkan satu unit Veyron kepada Importir Umum ini sebagai pembuka jalan untuk bisa berjualan di Tanah Air.

Veyron16.4 yang diperkenalkan ini mengusung mesin 8.000 cc W16 dengan empat buah turbo sehingga mampu menghasilkan tenaga 1.001 ps dengan torsi 1.250 Nm. Tenaga itu disalurkan ke keempat rodanya melalui transmisi otomatis kopling ganda 7 percepatan dan mampu melesat dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu 2,5 detik.

 

Namun PT Prestige Image Motorcars selaku Importir Umum untuk Bugatti ini tidak akan menjual Veyron, karena model ini sudah tidak lagi di produksi. Sebagai produk barunya, mereka akan menghadirkan Chiron jika ada yang berminat. 

“Kami tidak akan menjual Veyron ini karena ini adalah pinjaman dari Bugatti. Veyron sudah discontinue dan peraturan di Indonesia tidak diperbolehkan untuk menjual bukan mobil baru,” ujar Rudy Salim selaku President Director Prestige Image Motorcars di Pluit, Jakarta Utara (31/1).

Chiron adalah hypercar paling baru dari Bugatti dan hanya dibuat dalam jumlah terbatas. “Untuk Bugatti Chiron adalah yang akan kami jual nantinya jika ada yang berminat,” ujar Rudy.

Soal harganya, Chiron akan dijual secara resmi di Indonesia sehingga hypercar ini bisa digunakan di jalanan umum.  “Harganya mulai dari 6,5 juta Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 99 miliar sudah termasuk pajak-pajaknya,” terang Rudy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com