Brosur Datsun Cross Bocor! Ini Dia Penampakannya

Brosur Datsun Cross Bocor! Ini Dia Penampakannya

Datsun Cross bakal diperkenalkan ke publik sebentar lagi, namun hingga saaat ini belum ada yang mendapatkan tampilan utuh dan lengkap dari crossover pertama Datsun tersebut. 

Nah, sebuah akun Instagram baru saja mengunggah informasi strategis dari calon mobil baru ini. Gambar-gambar brosur yang disinyalir milik salah satu sales Datsun dengan ID @nissan_intelligent_mobility ini memperlihatkan Datsun Cross secara utuh serta fitur-fiturnya. 

 

 

Diketahui dalam brosur tersebut terdapat fitur keselamatan seperti Vehicle Dynamic Control (VDC) yang merupakan sebuah fitur untuk menjaga kestabilan mobil saat bermanuver. Selain itu terlihat juga mobil ini hadir dengan sistem pengereman ABS serta dua buah airbag di bagian depan.

Untuk fitur hiburannya, Datsun Cross hadir dengan headunit touch screen berukuran 6,75 inci dengan konektivitas USB, Bluetooth, AUX, dan smartphone connection. Begitu juga diperlihatkan bahwa Datsun Cross hadir dengan interior berwarna hitam dan mampu mengangkut tujuh penumpang sekaligus.

 

Selain memperlihatkan tampilan interior, di brosur tersebut dipastikan juga bawha Datsun Cross hadir dengan transmisi CVT untuk menyalurkan tenaganya ke roda dari mesin. Bicara mesinnya, dalam brosur tersebut menginformasikan bahwa Datsun Cross menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc.

Kami yakin Datsun Cross menggendong unit mesin yang sama dengan Datsun Go dan Go+ berkode HR12DE yang mampu menghasilkan tenaga 68 ps dengan torsi 104 Nm.

Sedangkan bagian eksteriornya, Datsun Cross hadir dengan lampu depan dengan projector serta LED bar yang membuat mobil ini memilik ciri khas yang kuat. Selain itu mengingat mobil ini hadir sebagai sebuah crossover, dijelaskan bahwa ia hadir dengan under protector pada bumper depan dan belakang serta side panelnya. Begitu juga hadir dengan pelek alloy berukuran 15 inci.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com