Bertepatan HUT RI,  GIIAS 2016 Akan Lebih Baik Dari Sebelumnya

Bertepatan HUT RI, GIIAS 2016 Akan Lebih Baik Dari Sebelumnya

Penyelenggaraan GIIAS 2015 yang dianggap sukses oleh penyelenggara ternyata tak membuat besar kepala. Malahan pengalaman tahun 2015 membuat Seven Events selaku event organizer yang ditunjuk GAIKINDO berkomitmen untuk membuat pameran otomotif yang lebih baik lagi tahun ini.

“Fasilitas yang diperlukan untuk mendukung keberlangsungan GIIAS 2016 ini sudah kami pelajari, evaluasi dan kami tingkatkan kualitasnya dari penyelenggaraan GIIAS sebelumnya,” ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events pada kickoff GIIAS 2016 yang digelar di Jakarta Pusat (2/2). Tahun 2016 ini, GIIAS akan menambah luas area pamerannya sebesar 5.000 m2 menjadi 96.577 m2.

Pengunjung akan dapat langsung menikmati kenyamanan dari fasilitas serta ragam acara yang ditawarkan.  Sistem parkir yang lebih nyaman, akses yang lebih mudah dijangkau dengan menggunakan transportasi umum yang dirancang terintegrasi dengan pelaksaan GIIAS, serta unit shuttle bus yang lebih banyak serta lebih baik dari sebelumnya akan hadir di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan sekitarnya.

Andy juga menambahkan acara-acara unggulan GIIAS 2016 seperti, The 11th Indonesia International Automotive Conference serta program yang disebut akan menjadi poin paling ramai dari GIIAS 2016. Yakni adanya program seru di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh bertepatan dengan berlangsungnya Pameran GIIAS 2016.

 “Karena tahun ini GIIAS 2016 akan berlangsung bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan RI, maka kami merencanakan program seru-seruan tujuh belasan di arena GIIAS 2016,” jelasnya.

Sebanyak 33 merek kendaraan dari Agen Pemegang merek sudah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam GIIAS 2016. Ini terdiri atas  26 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW,  Wuling dan 7 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Truck.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com