Bayi Bernama 'Pajero Sport' Akhirnya Ditemukan Mitsubishi Indonesia

Bayi Bernama 'Pajero Sport' Akhirnya Ditemukan Mitsubishi Indonesia

Hebohnya seorang bayi yang digosipkan diberi nama 'Pajero Sport' di media sosial, ternyata menarik perhatian Mitsubishi Indonesia untuk mencari kebenarannya. Setelah beberapa hari menelusuri keberadaanya, akhirnya mereka berhasil menemukan bayi mungil itu.

Dan ternyata, bayi yang baru lahir pada 28 April 2017 tersebut memang benar sengaja nama seperti SUV andalan Mitsubishi itu oleh kedua orang tua kandungnya. Hal tersebut diketahui langsung setelah manajemen Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menemui secara langsung kediaman dari bayi 'Pajero Sport' dan kedua orang tuanya, pasangan Muhammad Muis dan Novi Yanti, di daerah Pamulang, Tangerang Selatan (1/6).

"Bersama ini kami on behalf of MMKSI hendak mengucapkan terimakasih atas bantuan dari teman-teman media sekalian atas berita-berita fenomenalnya, yang telah mengantarkan kami bertemu dengan Pak Muhammad Muis serta Ibu Novi Yanti, dan tentunya si bayi fenomenal Pajero Sport," ucap Intan Vidiasari selaku Head of Public Relations Department MMKSI melalui keterangan persnya. "Ini adalah pertama kalinya bayi dinamai seperti sebuah mobil hingga 2 kata."

 

Intan Vidiasari antusias bertemu bayi Pajero Sport

 

Selama kunjungan pihak MMKSI, kedua orang tua Pajero Sport ini bercerita banyak soal pemberian nama anak laki keempatnya itu dengan produk Mitsubishi. Sang ayah merasa bahwa dengan memberikan nama Pajero Sport agar anaknya memiliki karakter yang tangguh, keren dan kuat menghadapi kehidupannya seperti halnya karakter dari Mitsubishi Pajero Sport yang memang ia kagumi.

"Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga pak Muis, di mana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan," tambah Intan.

 

 

MMKSI juga memberikan tanda apresiasi bagi keluarga pak Muis, karena menamai anaknya dengan dua kata produk "Pajero - Sport" untuk nama seorang anak yang diakui sebagai yang pertama kalinya di Indonesia. "Kami juga ingin mengajak keluarga pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin ngefans lagi dengan Pajero Sport," tutup Intan.

Memang pihak Mitsubishi Indonesia tidak memberikan unit Pajero Sport sebagai hadiah. Mungkin bila iya, bakal lebih banyak lagi orang tua yang menamai anaknya seperti produk Mitsubishi. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com