Baleno Hatchback Facelift Sudah Dijual di India, RP 107 Jutaan

Baleno Hatchback Facelift Sudah Dijual di India, RP 107 Jutaan

Suzuki Baleno Hatchback Facelift resmi meluncur di India. Seperti dikutip dari Gaadiwadi.com (28/1), mobil ini resmi dipasarkan dengan harga jual mulai dari Rs 5,45 Lakh atau setara dengan Rp 107,7 juta.

Perubahanya tampak tak meleset dari unggahan SpyShot yang sempat beredar. Di bagian depannya, terlihat Baleno Hatchback ini lebih sporty ketimbang model terdahulunya berkat desain baru pada grill dan bumper. Tak hanya itu, lampu depannya juga menggunakan desain yang berbeda

 

Tak hanya itu, desain pelek juga kini menggunakan model kipas dengan warna dual tone. Untuk bagian belakangnya, perubahan terlihat pada mika lampu belakang serta bemper yang kini hadir dengan mika mata kucing.

Sementara untuk ruang kabinnya, disinyalir model ini tak mengalami banyak perubahan. Dapat dilihat warna jok kini menggunakan perpaduan warna biru dan hitam di bagian depan maupun belakangnya.

Menarinya, Baleno Hatchback versi India memiliki berbagai macam jenis mesin. Di antaranya mesin bensin berkapasitas 1.200 dengan tenaga 1.200 cc 4 silinder dengan tenaga 83 dk dan torsi 115 Nm serta mesin diesel berkapasitas 1.300 cc 4 silinder dengan muntahan daya 74 dk dan torsi 190 Nm.

Sementara untuk Indonesia sendiri, PT Suzuki Indomobil Sales belum memberi sinyal kapan versi terbaru Baleno Hatchback ini bakal diluncurkan.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com